Pages

Kamis, 17 Mei 2012

3 bulan kurang 21 jam sudah beliau pergi meninggalkan aku di dunia yang fana ini.
3 bulan kurang 21 jam sudah beliau berada di rumah Bapa.
3 bulan kurang 21 jam sudah aku tak merasakan pelukan hangatnya
3 bulan kurang 21 jam sudah aku tak merasakan nasi goreng, telur goreng, dan semua masakan yang pernah beliau buat.
3 bulan kurang 21 jam sudah aku tak mendengar suara beliau.
3 bulan kurang 21 jam sudah aku tak mendengar nasihat-nasihat beliau.
RINDU itu pasti ada, rasa belum IKHLAS seutuhnyapun masih menyelinap di hati terdalam.
bahkan rasa MARAH dan BENCI pada keluarga si penabrak pun masih ada. Benci bukan karena si penabrak itu menabrak bapak hingga meninggal. Tapi BENCI dan KECEWA pada kedua orangtua si penabrak! Mereka tidak pantas disebut orang tua, karena mereka bisanya mengajari anak mereka hal-hal yang negatif dan nyaris bahkan telah membuat orang lain menjadi korban karena kenegatifan tersebut.
YES I KNOW NO ONE IS PERFECT.
but as parents they should be educating children to teach the right way instead of drinking, gambling, and so forth.
Hopefully as parents opened their minds so that no more victims of their actions was commendable and their children.



Banyuwangi, 18 Mei 2012, 00:25
ditengah keGALAUan hati ini..
Love you DAD.
I really miss you DAD.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Clock

About

Blogger Tricks