Pages

Minggu, 27 Mei 2012

18 Februari 2012 - 27 Mei 2012..
Tepat 100 hari sudah beliau berpulang ke rumah Bapa di surga.
Tak ada yg mampu aku ungkapkan.
Yg aku tahu saat ini adalah aku sangat merindukan hal-hal kecil dan hal-hal besar yg (sering) beliau perbuat untukku.
Aku rindukan segala nasihatnya.
Aku rindukan segala yg ada pada dirinya.
Tak ada yg dapat menggantikan sosok beliau.
Beliau terlampau SEMPURNA.
Aku sanggat bangga menjadi bagian hidup beliau.
Aku sangat bangga menjadi anak beliau.
Aku sangat bangga....

Aku tak dapat membalas semua yg beliau berikan kepadaku selama 19 tahun 9 bulan ini.
Aku tak dapat membalas semuanya.
Aku hanya dapat berdoa agar beliau bahagia bersama Bapa di surga.
Aku hanya mampu melakukan hal yang membuat beliau tersenyum bangga memilikiku, ya walaupun beliau melihatku tak dari sini. tapi aku yakin beliau melihatku dari surga.

SELAMAT JALAN bapak Heribertus Sutjipto.
Aku sangat merindukanmu.

Situbondo, 27 Mei 2012, 19:43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Clock

About

Blogger Tricks