Pages

Sabtu, 21 April 2012

?!


Sempat terbersit dalam benak untuk mengakhiri semua ini agar bisa bertemu dan hidup kembali bersama beliau di dunia berbeda. JUJUR aku lelah, aku tak tahu arah jalan hidupku, dan sekali lagi aku katakan aku lelah. Dulu sempat terucap kata dari mulutku bahwa "aku hidup di sini karena beliau (Alm. Bapak)" tapi sekarang aku tak tahu aku hidup untuk siapa. Tak ada orang yang benar-benar mengerti aku selain beliau. Memang beliau tak pernah menunjukkan dan menampakkan rasa sayang beliau padaku. Beliau terlalu SEMPURNA sebagai manusia. Mungkin beliau MALAIKAT yang Tuhan kirimkan untukku. Aku tak habis pikir, 30 tahun lebih beliau bisa untuk hidup bersama seseorang wanita seperti ibuku. Sudahlah tak pantas juga aku lanjutkan cerita mengenai ibuku ini. Yang pasti, aku tak bisa jika ibu masih saja seperti ini. Dada ini serasa terus sesak. Air mata ini serasa tak ada habisnya untuk mengalir jika ibu masih saja seperti dulu. Tuhan, apa aku yang salah? Tuhan aku hanya ingin yang terbaik dan tak ingin membuat beliau bersedih di sana. Tuhan salahkah bila air mataku ini terus mengalir. Tuhan aku tak tahu pada siapa aku harus berkeluh kesah. Tuhan....... AKU RAPUH... TUHAN.... AKU TERTATIH... T____T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Clock

About

Blogger Tricks